Sergi Roberto belum lama ini sedikit menyesal karena Barcelona tidak bisa mencetak gol ketiga, yang menurutnya akan menutup kans Atletico Madrid untuk lolos ke final Copa del Rey musim ini.

Barcelona baru saja bermain melawan Atletico di leg pertama semifinal yang berlangsung di Vicente Calderon semalam. Di babak pertama, mereka langsung unggul dua gol lewat aksi Lionel Messi dan Luis Suarez.

Namun demikian, Atletico sedikit bermain lebih baik di babak kedua dan mampu mencetak satu gol balasan lewat Antoine Griezmann, yang sekaligus membuka asa tim asuhan Diego Simeone untuk lolos ke final, jelang laga leg kedua di Camp Nou pekan depan.

“Kami mendapatkan hasil yang bagus. Meski di babak pertama kami bermain lebih baik dan ketika kedudukan 2-0 kami mengontrol pertandingan, kami harusnya mampu mencetak gol ketiga, yang akan membunuh perlawanan mereka,” tutur Roberto menurut Sport.

“Di babak kedua, Atletico membuat beberapa perubahan dalam menyerang dan mereka banyak melepaskan bola ke kotak penalti kami, dan kami akan mempelajari kesalahan yang kami buat, namun ini hasil yang bagus.”

“Jika kami mampu mencetak gol ketiga, maka kami akan bisa menentukan apa yang akan terjadi berikutnya, ini amat disayangkan. Mereka sama sekali tidak membuat peluang apapun di babak pertama. Kami harus terus bermain seperti ini di laga selanjutnya.”

Sumber; Bola.net