Ronaldinho belum lama ini mendukung Barcelona untuk mengulang kembali prestasi treble winners, seperti yang mereka lakukan di musim 14/15 silam.

Legenda Brasil baru saja ditunjuk sebagai duta klub dan ia tengah berada di Barcelona untuk menjalani proses penandatanganan kontrak. Ronaldinho lantas membicarakan peluang tim lamanya untuk memenangkan tiga trofi sekaligus di akhir musim.

Barca saat ini masih tertinggal empat poin dari Real Madrid, masuk semifinal Copa del Rey, dan juga akan bermain di babak 16 besar Liga Champions melawan PSG tengah bulan ini.

Ketika ditanya mengenai kans Barca untuk meraih treble, Ronaldinho mengatakan di MD: “Ya, selalu ada kemungkinan untuk itu, karena kami adalah salah satu, jika bukan tim terbaik, di dunia. Oleh karena itu, selalu ada kemungkinan.”

Ronaldinho lantas berbicara mengenai keputusan wasit, yang belakangan ini agaknya sering merugikan Barcelona di La Liga.

“Tidak. Bahkan saat saya bermain pun, kami tidak pernah berbicara mengenai wasit, jadi bayangkan sekarang. Sebagai fans, kami selalu berharap semuanya berjalan lancar. Wasit tidak membuat kesalahan, pemain bermain bagus. Semoga semua orang melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Pria Brasil itu lantas menutup penjelasannya dengan memberikan pendapat mengenai penggunaan teknologi untuk membantu wasit.

“Sepakbola sudah merupakan sebuah penemuan manusia. Jadi anda harus bermain dan tidak mengubahnya. Jika memang ada teknologi diterapkan, itu akan mengubah banyak hal. Saya menyukai adanya kesalahan, karena sepakbola memang seperti itu. Kadang ada yang salah, namun saya tidak akan mengubahnya.”

Sumber; Bola.net