Penyerang Lyon, Alexandre Lacazette mengumbar hasratnya untuk bisa membela Barcalona. Lacazette juga mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Lyon pada awal musim 2017/18 yang akan datang.

Lacazette menjadi penyerang andalan Lyon dalam empat musim terakhir. Jumlah gol minimalnya dalam empat musim terakhir adalah 15 gol setiap musim di Ligue 1. Pada musim 2016/17 ini, jebolan akademi Lyon sudah mencetak 18 gol dari 19 pertandingan.

Dengan catatan gol yang impresif tersebut, Lacazette cukup yakin bisa bersaing untuk mendapatkan satu tempat di lini depan Barca.

“Barca adalah klub yang sangat besar. Mereka memiliki alien di lini depan. Ini akan menjadi sebuah mimpi,” buka Lacazette kepada Canal Football Club.

“Jika itu terjadi [pindah ke Barcelona], luar biasa, tapi saya tidak datang untuk menggantikan Luis Suarez. Tapi saya memang ingin bermain untuk mereka pada suatu hari nanti,” sambung pemain berusia 25 tahun.

Tak hanya mengumbar mimpinya untuk bisa bergabung dengan Barca, Lacazette juga memastikan bahwa ia akan meninggalkan Lyon pada musim panas mendatang. Pada musim 2017/18, penyerang yang jadi bidikan Arsenal ini berharap bisa membela klub baru.

“Saya rasa bahwa ini adalah waktu yang tepat. Saya berpikir bahwa bahwa musim panas ini akan jadi waktu bagi saya untuk membuat perubahan dan menemukan sesuatu yang lain. Ada banyak ide ke mana saya akan pergi.”

“Tapi saya akan terus bekerja dan saya akan berharap bahwa akan ada beberapa peluang yang bagus untuk pindah pada musim panas,” tukas Lacazette.

Sumber; Bola.net